The Best Rayuan Gombal

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek :Emang kenapa….?

Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya
aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cowok :Mbak jangan ngomong ya..

Cewek :Lho.. Emang kenapa..?

Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara
yang indah.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek :Enak aja… emang kenapa..?

Cowok :biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”

Cewek: “Kenapa?”

Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”

Cewek: “Hah? emang kenapa ?”

Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”

Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”

Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”

Cewek: “Buat apa ?”

Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?

ce: ih kamu..

co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK
….!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

ceweq : yank…

cowoq : hmmm… napa?

ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d…

cowoq : ga enak badan kenapa…

ceweq : jantung ku rada sakit gt…

cowoq : sakitnya kyk gimana?

ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

cowo: ga usah, i can sense when u r around..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…

cew :ahh ga papa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>plg
?najis

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew :enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew :enggak juga kok…

cow : trus yang astronot siapa..?

cew :enggak ada…

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kmu…

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : beby… kmu punya guru fisika gak.

cew :ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

cew :tanyain apaan..? PR kamu…..??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu
ngedeketin hati kmu

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cew : cintaku… cita2 kamu apaan si..??

cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cew : lho…? emangnya knapa??

cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu
sayangg… (kampret..kampreett t)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew :emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew :ahh sok tau kamu ni…

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kmu

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci
rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku…

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”

cew : “bantuin apa?”

cow : “ngegambar yank…mau ga??”

cew : “ngegambar apa?”

cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”
? (jeburrr…! ! —> kecemplung kali)

3 Comments

  1. hai,salam kenal.

    postingnya boleh saya copas ya?
    ngakak nih bacanya..
    hehe..

  2. ehm dasar kakak… tukang ngrayu pasti ya… tapi ky’na gak bakat deh😛
    eh ayo, sama2 semangat kerjain skripsi kita ya… \(^o^)/ biar cepet clc (^_^)v
    saling mendoakan ya kak (^_^)v

  3. hhaaaa

    bisa aja siii ngerayunya tu orang bedua !!

    haahaaaaaa

    bikin lagi dong !!
    *lha??


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s